Salam kenal dari lelaki yang namanya kayak nama perempuan~

Halo teman-teman blogger sekalian! Salam kenal dari gue. :D Hehe gue disini adalah pengguna baru dari blogger. Jadi harap maklum dan mohon bantuannya kalo teman-teman ada yang bisa bantu gue.

Ya, jadi gue mau kenalin diri gue dulu ya. Ehem. Nama gue Febry Gunawan. Gue seorang lelaki tulen yang sedang giat-giatnya mau ngeraih mimpi gue. Gue peranakan Jawa asli haha. Saat ini (saat gue membuat blog ini) gue adalah siswa kelas 2 di sebuah SMA di daerah Jakarta Timur. Kalo kalian udah liat foto profil blog gue, itu adalah foto gue yang diambil pas gue lagi lomba mini soccer. Gue berpose kayak gitu buat ngerayain kemenangan tim sekolah gue waktu itu, biar kayak Timnas U-19 ceritanya. Oya, buat yang mau tau dan kenal lebih jauh sama gue, bisa follow Twitter gue di @FebryGunawan. Tinggal mention aja nanti pasti langsung gue follback deh. Nambah temen, nambah followers, dan siapa tau bisa deket haha *modus*.
Nah sekarang gue mau cerita (baca: curhat) sedikit tentang masa SMA gue ini.

Mengawali masa SMA gue, dulu gue sempet jadi siswa di sebuah SMA negeri favorit. Gue udah daftar, keterima, jalanin masa MOPDB (nama lain dari MOS), dan udah sempet belajar satu hari disana. Tapi semuanya berakhir saat gue memutuskan buat pindah ke SMA yang sekarang masih jadi almamater gue.Keputusan ini gue ambil cukup cepat, secepat koneksi internet Bolt! dan untungnya bonyok gue juga setuju. Meskipun sekarang gue udah gak jadi bagian dari SMA itu, tapi apa yang udah gue alami di sana dengan teman-teman yang MOS bareng sama gue gak bakal gue lupain. Kalian bakal selalu jadi teman gue.

Nah setelah dua tahun berada di SMA gue yang sekarang, udah banyak pengalaman yang gue alamin. Dari yang seneng, pahit, bahkan yang gabakal gue lupain. Gue jadi punya wawasan yang lebih luas dalam bergaul, jadi kenal lebih banyak temen, jadi ngerti perkembangan trend yang ada sekarang, dan jadi lebih berkembang ke arah yang lebih dewasa (gayaa). Emang bahasa gue yang lebay, tapi apa yang gue bilang itu emang beneran gue alamin.

Dari sekian banyak hal yang gue lalui di SMA, satu rutinitas yang gabisa terpisahkan dari hidup gue adalah: saat gue ikut ekskul setiap hari Jumat. Haha agak norak sih kayaknya. Maaf. Gue khilaf. Oke, balik lagi. Jadi gue punya dua temen yang setia banget kalo ekskul bareng sama gue. Kita selalu ekskul barengan dan selalu setia nungguin satu sama lain. Kita pulang barengan, makan barengan, ke kamar mandi pun barengan. Lo penasaran sama wujud mereka? Nih gue kasih khusus buat kalian pembaca blog setia gue (padahal gue baru bikin blog).






Nah itu dia wujud rupa gue dan kedua sohib gue itu. Haha agak janggal sih emang kalo ngeliat foto itu. Tiga laki-laki tulen berfoto ria di kamar mandi sekolah dengan baju kebalik gitu. Namanya juga narsis. Bisa dimana aja kan? Oya bentar, gue mau upload fotonya ke Path dulu (padahal gapunya).
Lo udah tau belom gue yang mana orangnya? Hehe kalian bisa tebak sendiri aja gue yang mana. Dan jangan salah tebak. Emang rada mirip, tapi gue bukan yang berwarna putih di sebelah paling kiri ya!
Kalo lo udah punya sohib yang bisa sama-sama bareng lo kemana pun dan kapan pun, artinya kalian udah nemu temen baik lo. Dan gue pun udah nemu. Meskipun kadang pertemanan diantara kami sering disalah artikan sama temen-temen cewe gue yang lain.

Cukup sekian kayaknya buat perkenalan gue di post pertama ini.
Apalagi yang bakal gue share ke blog ini? Tungguin aja terus postingan gue selanjutnya ya.
Salam koboi senior ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan Nostalgia Volunteer Java Jazz Festival 2016

Gue dan 'My Blog-graphy'

Ketika Kau LDR