30 Days Music Challenge

Add caption
              





Halo my Loyal Readers! : D




Kehidupan kita pasti gak bisa dilepas dari yang namanya musik. Musik selalu menemani hari-hari kita. Baik disaat kita sedang sedih, senang, sibuk, galau, atau bahkan sakit. Ada juga orang yang bilang kalo musik adalah sahabat sejati setiap orang. Mungkin gue juga akan setuju dengan orang tersebut. Nah sekarang melalui post ini, gue akan membagikan tiga puluh lagu yang sesuai dengan gambar di atas. Tentunya dengan versi gue sendiri. Kalo lo mau buat versi lo sendiri, silahkan :)



Nah inilah tiga puluh lagu yang tidak beruntung untuk gue pilih *tek tek tek dung* :

1: Dewa - Kangen
2: The Script - The Man Who Can't be Moved
3: Glenn Fredly - How Can I
4: Abdul & The Coffee Theory - Agar Kau Mengerti (Piano Version)
5: Vierra - Bersamamu
6: Sinden Tosca - Kepompong
7: Project Pop - Ingatlah Hari Ini
8: Samsons - Tak Bisa Memiliki
9: JKT 48 - Heavy Rotation (hahahahaha :D)
10: EndahNRhesa - Wish You Were Here
11: BLP - The Journalist
12: All of Wali's songs
13: Jamie Cullum - Evelasting Love
14: Super Junior - Mr. Simple (of course yeahh)
15: Ginda and The White Flowers - Happiness is Priceless
16: Againts The Current - Good Time
17: Raisa - Serba Salah
18: Sarah Vaughan - Lullaby of Birdland
19: Maroon 5 - Nothing Lasts Forever
20: Paramore - Decode
21: Aerosmith - Don't Want to Miss a Thing
22: Monita - Over The Rainbow
23: Endah N Rhesa - When You Love Someone 
24: Ipang - Sahabat Kecil
25: Ginda and The White Flowers -Tahan Dulu
26: BLP - Mi Angelita
27: Vanessa Carlton - A Thousand Miles
28: John Mayer - Bigger Than My Body
29: F4 - Fallin in Love
30: Gugun Blues Shelter - She Don't Need Romancing




Itulah tiga puluh lagu yang gue jabarkan berdasarkan gambar diatas. Semoga post gue kali ini dapat sedikit menambah referensi lagu lo dan bisa membawa lo mengenang masa-masa lampau. Masa kecil, masa sama mantan, masa awal jadi ABG gaul, dsb-nya. Karena gue juga merasakan hal yang sama hehe.




Sekian ~ ~ ~ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan Nostalgia Volunteer Java Jazz Festival 2016

Gue dan 'My Blog-graphy'

Ketika Kau LDR